Friday, January 16, 2009

Seminar Enterprenur di Karawang


Lihatlah Seorang Dokter yang sudah menggeluti bidangnya selama kurang lebih 10 tahun akhirnya beliau tinggalkan. Dan mencoba membuat sebuah klinik di daerah Karawang. Saat ini klinik yang sudah di jalankan berjumlah 3 Klinik dan juga beliau menggambil salah satu Franchise Pendidikan yaitu Primamacel Sebuah pelatihan menjadi Teknisi Handpohne.
Ini merupakan hasil nyata dimana kita kalau mau expand harus berani dan meninggalkan keraguan yang menyelimuti pikiran kita.
Beliau ini adalah Dokter Rudimin, dan yang berbaju Putih adalah Bapak Budi Untoro salah satau pemilih Franchise Spa Leha-leha.
Mengembangkan Jaringan yang paling cepat melalui jaringan Komunitas yang kita bentuk dan kita maintenance. Dalam Al Quran tersebut bahwa salah satu Pintu Rejeki adalah saling bersilahturahmi. Jadi marilah kita bersilahturahmi untuk menambah wawasan berpikir dan teman sebagai tempat sharing dalam mengembangkan potensi-potensi.

Terima kasih
kaka 13 Jan 2009

1 comment:

  1. Generally, Jason Bond strategy is to analyze a stock's charts, determine which ones might have a bright near-term future, buy and hold a stock for a few days or so (sometimes it is only one day, sometimes a week) and sell as soon as he sees 5-10% profit. He turns this swing trade strategy into success for his subscribers via the following features of his Swing Trades service.

    ReplyDelete